Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Fungsi Metal Detector

Apa Fungsi Metal Detector?

Metal detector adalah suatu alat yang dirancang sedemikian rupa sehingga dapat mendeteksi keberadaan metal atau logam disekitar area pendeteksian.

Menurut fungsinya metal detector dibagi ke dalam beberapa kategori :

1. Sebagai mesin inspeksi

Metal detector umumnya digunakan sebagai mesin inspeksi dalam suatu industri khususnya industri di mana standar HACCP dan GMP tidak mengizinkan adanya kontaminan metal berada dalam produk. Selain untuk keamanan pangan dapat pula mencegah mesin-mesin menjadi rusak atau penampilan produk yang kurang baik dengan adanya kontaminan logam.


2. Sebagai Standar keamanan atau security

Metal detector dapat pula digunakan sebagai cara untuk mencegah terjadinya atau terbawanya benda-benda tajam kedalam suatu office atau gedung serta pesawat. Metal detector jenis ini berbedadari segi bentuk dengan jenis metal detector untuk inspeksi, terdiri dari jenis handheld metal detector, dan walktrough metal detector.




3. Sebagai sarana untuk menyalurkan hobby

Metal detector jenis ini dapat digunakan untuk aktivitas hobby seperti pendakian gunung, menyelam, atau berjalan ditepi pantai. terdapat beberapa jenis metal detector jenis ini, diantaranya adalah gold detector, metal detector, pointer metal detector.

fungsi metal detetcor untuk hobby
Fungsi gold detector untuk hobby

Anda mencari dan membutuhkan metal detector yang sesuai fungsinya segera hubungi Sales Representatif kami melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com
signature
Back to top
banner