Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Textile Table Top Needle Detector

Textile Table Top Needle Detector

Textile Table Top Needle Detector


Berikut ini adalah salah satu cara pendeteksian patahan jarum yaitu menggunakan table top needle detector, di mana pakaian jadi atau tekstil seperti kain, baju, celana, jas, sepatu, bahan kain dan lain-lain di inspeksi secara manual dengan tangan, jika terdapat metal atau patahan jarum, maka akan memberikan sinyal. 

Table Top Needle Detector cocok ditempatkan pada setiap meja kerja di pabrik garmen untuk pengecekan setelah penjahitan. Atau juga dapat ditempatkan di satu meja QC yang dioperasikan oleh salah satu operator. Jenis table top needle detector ini cocok digunakan untuk produk-produk garmen yang berukuran kecil karena detecting area nya yang tidak terlalu besar dan membutuhkan bantuan operator untuk menempatkan produk di atas metal detector dan mengambilnya kembali. Untuk itu tidak disarankan bagi pabrik garmen yang memiliki kapasitas produksi yang tinggi, lebih baik menggunakan versi conveyor untuk menghindari terjadinya penumpukan antrian di bagian QC.

Jika anda membutuhkan alat ini metal detector untuk tekstil atau yang disebut needle detector dalam bentuk table top, bisa menghubungi Sales Representatif kami melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, 
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner