Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Alat Uji Metal Detector

Alat Uji alat inspeksi metal detector indonesia
alat uji metal detector, alat inspeksi metal detector, metal detector untuk roti, metal detector untuk seafood, metal detector untuk bakery, metal detector untuk food, metal detector untuk makanan, metal detector untuk botol, metal detector untuk plastik, metal detector untuk farmasi, metal detector untuk kopi, metal detector untuk gula, metal detector untuk cokelat, metal detector untuk powder, metal detector indonesia

Alat Uji Metal Detector

Bagi departemen QC dan QA, keberadaan metal detector menjadi urgent. Karena metal detector merupakan alat uji atau alat inspeksi amannya produk dari kontaminan metal. Yang menjadi unik adalah, setiap metal detector memiliki kharakteristik dan mendeteksi metal yang berada di dalam produk.

beberapa kharakteristik menjadi toleran dikarenakan kemampuan alat membaca produk. salah satu yang mempengaruhi adalah kadar air, kemasan, dan dimensi produk. namun metal detector yang semakin sensitif pembacaan akan membuat produk anda menjadi semakin berkualitas.

penempatan metal detector dalam line produksi, pada umumnya diletakkan pada posisi final setelah produk dikemas. Namun jika produknya dikemas dengan aluminium layer, maka metal detector diletakkan sebelum dikemas.

metal detector memiliki beberapa type, diantaranya

1. Konveyor Metal detector

2. Pipeline Metal Detector

3. Free Fall/Gravity Fall Metal Detector

4. X ray Metal Detector

Demikian, JIka anda membutuhkan metal detector berkualitas, berteknologi german, dan disupport engineering 24 jam, anda tidak salah jika memilih metal detector kami

hubungi kami di kontak pada web ini

signature
Back to top
banner