Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

metal detector industri

Metal Detector Industri
metal detector industri, adalah metal detector yang digunakan pada industri. Khususnya industri makanan, minuman, chemical, farmasi, bahkan industri karet dan pertambangan pun menggunakannya.

Tentunya anda tidak ingin di complain client anda karena produk anda terkontaminasi pengotor logam seperti fe, non fe, dan stainless.
sebaiknya anda gunakan metal detector demi amannya produk anda. Harganya memang lumayan, tapi masih lebih murah dibandingkan produk anda reject.

Beberapa hal perlu diperhatikan dalam memilih metal detector, jangan asal beli tapi anda kecewa karena umurnya yang pendek atau kualitas rendah, gunakan metal detector yang baik dan berkualitas tinggi, sehingga cost produksi anda lebih hemat. selain itu diantara yang harus dicermati adalah

1. jenis produk

beberapa jenis produk ada yang basah dan ada yang kering, adapula yang mengandung garam dan tidak, susu atau bukan. beberapa kategori diatas perlu diperhatikan, karena pemilihan asal akan merugikan anda. jadi informasikan dengan tepat jenis produk anda

2. kemasan yang digunakan

continued to be metal detector part 2

signature
Back to top
banner