Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Untuk Daging Fried Chicken

Metal Detector untuk Daging Fried Chicken


Metal Detector Untuk Fried Chicken


Metal Detector Untuk Fried Chicken

Metal Detector untuk Fried Chicken, siapa yang tidak suka fried chicken atau ayam kriuk-kriuk, salah satu fast food yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Hampir di setiap kota sudah dipastikan anda dengan mudah mendapatkannya, bahkan bisnis waralaba fried chicken pun menjamur dengan pesat. Namun sudah sehatkah fried chicken yang anda konsumsi?

Syarat pertama anda memakan fried chicken adalah bahwa ayam yang dipotong adalah ayam yang halal dengan bacaan bismillah, dan produsennya telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Yang kedua nilai gizi yang terkandung dalam fried chicken, karena banyak mengandung lemak, jika anda kurang berolah raga, maka kebanyakan lemak akan membahayakan kesehatan anda. Selanjutnya makanan tersebut harus terbebas dari kontaminan seperti lalat, rambut, bahkan logam besi. Semua kontaminan tersebut akan merusak kesehatan anda.

Sangat tidak nyaman, sedang enaknya menyantap gurihnya fried chicken, tiba-tiba anda menggigit sesuatu yang keras, dan ternyata logam besi. Oleh karenanya jangan biarkan hal tersebut terjadi, khususnya anda pensuplai daging ayam, dan anda yang membuat adonan fried chiken. Pastikan daging ayam terbebas dari kontaminan logam hingga dikonsumsi.

Anda sudah berada di blog yang tepat untuk mendapatkan alat yang tepat untuk solusi pencegahan adanya kontaminan logam dalam daging ayam. Metal detector ini sengaja didesain untuk menjaga kualitas anda dari pengotor logam seperti besi, aluminium, dan stainless.

Tipe-tipe metal detector untuk pengecekan fried chicken adalah VDF Series, GJ-II Series dan GJ-III Series. Ukuran sensor dapat disesuaikan.

Jika anda memiliki spesifikasi lain, kami bisa menghadirkannya dengan model custom sesuai kebutuhan anda, jika anda butuh dan mencari metal detector serta ada yang ingin ditanyakan mengenai conveyor belt metal detector dapat menghubungi Sales Representatif kami melalui telpon, whatsapp atau email berikut ini:

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Komplek BDN No. 49, Kel. Jatiwaringin,
Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi 17411
021-8909 2280 (Telpon)


signature
Back to top
banner