Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Mie Instan (Noodle)

metal detector mie instan
Metal Detector Conveyor untuk Mie Instant


Metal Detector Untuk Mie Instan (Noodle)

Berbicara mie instan, Mealabs Metal Detector merupakan solusi bagi keamanan mie dari kontaminan logam. Mie Instan telah menjadi makanan sehari-hari layaknya beras, modifikasi rasa dan bentuknya sungguh sangat bervariasi. Banyak kalangan menyatakan mie instan tidak sehat, baik dari pernyataan adanya lapisan lilin yang menyebabkan kanker, dan kadar sodium yang terlalu tinggi.

Namun anda tidak perlu khwatir, sesuatu yang berlebihan pasti ada sesuatu yang tidak tepat di kemudian hari, oleh karena itu jangan terlalu sering makan mie instan. Kalaupun ingin mengkonsumsi, sebaiknya buang air rebusan mie, dan jangan memasak mie dengan bumbunya, insya Allah anda akan aman mengkonsumsi mie instan.

Jika diperhatikan, mie saja sudah banyak mengandung bahan-bahan yang berbahaya (perlu bukti ilmiah), apalagi jika mie instan mengandung kontaminasi metal atau logam. Oleh karena itu dalam industri Mie Instan aplikasi penggunaan metal detector menjadi sangat penting khususnya pada prosedur HACCP dan setelah mie instan dibungkus.

Untuk anda yang mengutamakan keamanan pangan khususnya mie instan, silahkan hubungi kami, kami akan berikan solusi dan respon sesegera mungkin.

Mealabs Metal Detector menyediakan mesin metal detector jenis conveyor belt untuk pengecekan Mie Instan.

Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Metal Detector Mie Instan melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
021 8694 1748 (Telpon)
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp, WeChat)
sales@mealabs.com

Baca juga : Metal Detector Tepung

signature
Back to top
banner