Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Ice Cream


Metal Detector Untuk Industri Ice Cream


metal detector ice cream
Metal Detector Conveyor untuk Ice Cream
Ice cream yang sudah tidak asing lagi bagi kita, ternyata memiliki beberapa manfaat lho, yaitu:

1. Menjaga kesehatan jantung

Hal ini dikarenakan adanya kandungan antioksidan flavonoid yang terkandung dalam coklat. Flavonoid berperan menghambat oksidasi dari LDL di jantung, hal ini dapat mengurangi tumbuhnya penyakit jantung koroner

2. Merangsang sistem kekebalan tubuh

Kandungan coklat mampu merangsang sistem imun tubuh, dengan merangsang pembentukan sitokin

3. Menurunkan resiko terkena kanker payudara

Meminum susu 3 gelas sehari dibuktikan dapat mengurangi resiko kanker payudara pada wanita premenopause. Hal ini diterliti oleh Institute of Community

4. Es Krim Bergizi Tinggi

Sedikitnya 100 gram es krim mengandung 110 -130 kalori dan protein 2,5 - 3 gram. Apalagi jika es krim yang anda konsumsi mengandung bahan tambahan yang kaya akan serat dan gizi

Nah, dari sekian banyak manfaat yang diperoleh dari ice cream, namun perlu diperhatikan juga bahan tambahan kimiawinya, apakah dosisnya cukup banyak, atau pemanis buatan yang digunakan. Lalu bagaimana dengan kontaminan logam, apakah masih diketemukan di dalam ice cream adanya logam atau metal?

Ice cream sebagai salah satu bentuk makanan yang juga disukai oleh anak-anak, keamanannya pun perlu dijaga, di dalam blog ini selalu membahas makanan jangan sampai terkontaminasi logam atau metal. oleh karena itu standar HACCP yang diterapkan perusahaan atau indistri mengharuskannya penggunaan metal detektor. Jadi ice cream yang anda konsumsi aman dari logam atau metal.

Seperti apa metal detector? berikut adalah type metal detector yang berupa konveyor belt. jadi ice cream anda di lewatkan pada suatu area sensor, jika ia kedapatan metal atau logam maka akan membunyikan alarm dan menyetop konveyor, sehingga produk ice cream akan di reject.

Lalu darimana datangnya logam atau metal sebagai kontaminan. Metal dapat masuk melalui proses yang tidak higienis, bisa juga korosi mesin-mesin pembuat ice cream, atau saat handling. Pada intinya jika prosedur HACCP diterapkan dengan baik, maka bisa dipastikan akan sangat kecil yang dapat dideteksi oleh metal detector artinya ice cream anda aman dikonsumsi.

Jika anda mencari metal detector baik untuk riset ataupun untuk ditempatkan di line produksi, anda dapat menghubungi kami kapan saja, kami akan merespon anda sesegera mungkin dan memberikan solusi dan penawaran terbaik untuk anda.

Mealabs Metal Detector menyediakan mesin metal detector jenis conveyor belt untuk pengecekan Ice Cream.

Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Metal Detector Ice Cream melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
021 8694 1748 (Telpon)
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp)

signature
Back to top
banner