Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Permen

metal detector permen
Metal Detector Conveyor untuk Permen

Metal Detector untuk Industri Permen

Permen merupakan makanan sejenis gula-gula atau confectionary, makanan berkalori tinggi umumnya terdiri dari gula, air, dan fruktosa. Permen dengan berbagai komposisi telah hadir dengan beragam variasi, mulai dari permen karet, permen jelly, permen susu, permen cokelat, permen kopi, dan lain-lain. Mealabs Metal Detector mencoba membahasanya dari aspek penggunaan metal detector untuk keamanan pangan dari benda metal.

Metal detector dipasang saat bahan baku datang dan ketika permen sudah di packing, baik dengan kemasan aluminium atau plastic PE, atau plastik degradable. Hal ini untuk memastikan tidak adanya kontaminasi metal di produk permen. Karena jika ada logam masuk maka akan berbahaya bagi citra perusahaan dan ditariknya permen dari pasaran. Oleh karena itu pentingnya aplikasi metal detector pada industri ini

Berminat dengan alat ini, segera hubungi kami, kami akan merespon kebutuhan anda dan memberikan solusi yang tepat untuk metal detectornya, baik untuk upgrade atau penambahan baru.

Mealabs Metal Detector menyediakan mesin metal detector jenis conveyor belt untuk pengecekan Permen.

Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Metal Detector Permen melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner