Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Stock Metal Detector

Metal Detector Stock

Sebuah tantangan untuk anak-anak bangsa indonesia untuk bisa membuat metal detector sendiri khas bangsa indonesia. Saat ini jika anda mencari stock metal detector anda dapat menghubungi kontak pada alamat yang tertera pada blog ini.

Peranan metal detector khususnya dalam inspeksi makanan apakah mengandung metal atau tidak sangatlah urgent atau penting untuk diadakan pengadaannya. Dikarenakan kebutuhan yang beraneka ragam berdasarkan kebutuhan dari customer, pengadaan stok metal detector cukup membutuhkan investasi yang tidak sedikit. Oleh karenanya pengadaan metal detector biasanya paling cepat 1 bulan dan paling lama dapat mencapai 3 bulan tergantung vendor.

Beberapa catatan penting sebelum anda membuat planning pengadaan metal detector

1. Apakah customer anda menggunakan metal detector?

Beberapa kasus yang terjadi pembelian mendadak akibat adanya proyek baru dan produk anda memasuki kawasan atau customer yang menggunakan metal detector, dalam situasi ini cepat atau lambat maka customer anda pasti juga akan mengecek mesin metal detector yang anda punya

2. Apakah produk anda akan di ekspor?

standar internasional terutama untuk ekspor bahan pangan, maka sudah tentu diperlukan inspeksi awal metal detector bahkan ada yang menerapkan dengan standar ukuran sekecilnya. Oleh karena itu segera persiapkan metal detector ataupu X ray machine.


3. Kesadaran perusahaan akan pentingnya mesin metal detector

Beberapa kasus terjadi pembelian mesin metal detector karena ada inspeksi dari badan POM atau dari customer anda. Oleh karena itu jika produk anda adalah makanan dan minuman maka penting bagi anda untuk membuat planning pembelian metal detector sehingga anda pun dengan tenang melakukan aktivitas pekerjaan anda.

Semoga tulisan ini bermanfaat, jika anda mencari stok metal detector anda dapat menghubungi kami, selama mesinnya cocok dengan spesifikasi anda

Contact Us Stok Metal Detector


signature
Back to top
banner