Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Supplier Metal Detector di Indonesia

Supplier Metal detector di Indonesia

Supplier Metal Detector di Indonesia

Mealabs Metal Detector mencoba menggali bagaimana agar memilih supplier yang tepat agar di kemudian hari anda tidak komplain kepada supplier anda. Kalau ada masalah pun cepat dalam memberikan solusi pada anda. Kami bukan mengatakan kami yang terbaik, tetapi kami akan berusaha maksimal melakukan yang terbaik, untuk kerjasama yang berkelanjutan.

Kenapa perlu supplier lokal, kenapa tidak beli impor langsung saja? Adanya partner anda di Indonesia, tentunya akan memudahkan anda dalam mendapatkan pelayanan service dan maintenance serta after sales di kala garansi sudah berakhir. Tentunya hal ini akan menghemat anda dibanding palayanan langsung dari vendor anda di luar negeri.

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih supplier atau distributor metal detector di Indonesia :
  1. Bagaimana respon ketika anda berkomunikasi, apakah memberi solusi atau malah semakin ribet. Kenapa hal ini patut menjadi catatan, karena penggunaan metal detector membutukan diskusi agar sesuai dengan standar yang digunakan oleh customer.
  2. Bagaimana dengan kualitas metal detector? Kalau yang satu ini kembali kepada preferensi anda, bahkan ini adalah rahasia umum, semakin berkualitas harga tidak pernah bohong. Anda harus benar-benar pegang kartu garansi dengan baik agar anda mendapatkan pelayanan yang prima.
  3. Bagaimana dengan rekanan partner yang dimiliki untuk proses kalibrasi metal detector? Hal ini penting karena anda juga akan ditanya mengenai kalibrasi metal detector. Secanggih apapun mesin apalagi berkaitan dengan pendeteksi keamanan pangan, maka kalibrasi merupakan hal penting
  4. Bagaiaman dengan harga yang ditawarkan oleh suplier? Hati-hati dengan harga yang terlalu murah, karena seringkali kita dituntut untuk mendapatkan harga semurah mungkin tapi ternyata kualitasnya tidak sesuai harapan. Untuk mesin metal detector harga yang ditawarkan harus mencakup harga barang itu sendiri dan biaya after sales nya. Karena metal detector membutuhkan biaya aftersales walaupun masih dalam masa garansi.
  5. Bagaimana dengan stok dan trial on site? Agar pekerjaan anda nyaman dan tidak terburu-buru anda membutuhkan planning, dari pada anda mengalami masalah setelah pembelian. Oleh karena itu diskusi teknik sebelum membeli menjadi sangat penting. Terkadang supplier tidak memiliki stok sehingga harus diuji di vendor.
Adanya supplier atau distributor sangat membantu dalam memberikan solusi terhadap kebutuhan metal detector sebagai pelengkap HACCP atau untuk menghindari kerusakan mesin.

Untuk point nomor satu, kami siap kapanpun berkomunikasi dengan anda untuk memberi solusi, jika pending, kami akan menghubungi anda.

Semoga kami dapat memberikan pelayanan dan respon serta produk yang berkualitas sehingga andapun dapat melaksanakan pekerjaan sesuai standar yang telah ditetapkan.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Metal Detector melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp)
021 8694 1748 (Telpon)

signature
Back to top
banner