Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Untuk Makanan

Metal Detector Untuk Makanan 2016

METAL DETECTOR UNTUK MAKANAN 2016

Selamat Datang 2016, Semoga perekonomian di Indonesia semakin membaik dari tahun sebelumnya. Lalu bagaimana tingkat keamanan pangan di 2016? semoga saja lebih baik dan lebih berkualitas, khususnya dari kontaminan logam.

Pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat membuat Indonesia menjadi lahan market yang sangat besar bagi industri Food & Beverage atau perusahaan makanan dan minuman. Bagi perusahaan yang besar dan telah menjalani serangkaian HACCP dan GMP yang ketat, metal detector menjadi alat inspeksi yang wajib ada pada setiap line produk.

Metal Detector Untuk Makanan


Lalu bagaimana dengan UKM yang akan mengembangkan lahan marketnya bahkan sampai tingkat ekspor, beberapa mungkin menjadi pertimbangan untuk menghadirkan metal detector sebagai inspeksi final kemananan pangan dari kontaminan logam. Hal ini perlu menjadi perhatian dan dukungan pemerintah untuk membantu UKM agar dapat membeli atau memiliki metal detector, dan hal ini juga semoga menjadi inspirasi generasi muda Indonesia untuk membuat metal detector yang berkualitas dan dapat dijangkau di level menengah ke bawah. Terkadang makanan yang diproduksi di level menengah usaha kurang mendapat perhatian mengenai keamanan pangannya dari berbagai kontaminan baik kimia, biologis atau pun fisik seperti metal.

semoga tahun ini menjadi pembuka tahun yang cemerlang untuk kesejahteraan dan kesehatan generasi bangsa Indonesia - salam metal detector Indonesia (by Agung Ardiansah)





signature
Back to top
banner