Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Jual Metal Detector Garrett

Metal Detector Garrett

Saat ini hampir setiap perkantoran, dan lembaga menerapkan standar keamanan sebelum memasuki lokasi. Bahkan pengamanannya ada yang berlapis di antaranya :

1. Menggunakan cermin
2. Menggunakan handheld metal detector
3. Menggunakan walktrough metal detector
4. Menggunakan xray
5. Menggunakan anjing pelacak
6. dan lain-lain

Metal detector merek Garret merupakan alat yang popularitasnya sangat tinggi bahkan sudah diaplikasikan di banyak tempat. Beberapa metal detector Garrett yang populer digunakan dalam security checking yaitu :

1. Walktrough Metal Detector

Saat ini ada 2 tipe walktrough metal detector yang dibuat oleh Garrett yaitu PD-6500i dan MZ6100. PD-6500i adalah tipe advance dan paling banyak digunakan, sementara MZ6100 adalah tipe yang lebih murah namun tetap berkualitas karena menargetkan pasar kelas menengah ke bawah.

walktrough metal detector garret pd-6500i

walktrough metal detector garret mz6100

2. Handheld Metal Detector

Sementara untuk handheld metal detector yang dibuat oleh Garrett yaitu Super ScannerV, Superwand dan Tactical THD. SuperScannerV adalah tipe advance dan paling banyak digunakan, sementara Superwand adalah tipe yang lebih murah. Sedangkan Tactical THD untuk pinpointing yang lebih akurat.

handheld metal detector garret super scannerv

handheld metal detector garret superwand

handheld metal detector garret tactical thd

Karena popularitas Garrett dalam dunia security metal detector ini, banyak sekali produk-produk tiruan yang dijual dengan sangat murah. Produk-produk tiruan ini biasa dijual di toko-toko online. Sebetulnya tidak masalah jika budget pembelian anda hanya sesuai dengan produk-produk tiruan tersebut, namun perlu diingat bahwa seringkali pengalaman yang kami dapat dari customer, Garrett tiruan ini sangat cepat rusak dalam 1 minggu sampai 1 bulan pemakaian, dan service center Garrett di Indonesia tidak akan menerima servis produk tiruan karena ada kode khusus pada barang yang bisa mereka trace apakah Garrett tersebut original atau tiruan.

Mealabs Metal Detector hanya menjual produk-produk Garrett yang original dan hanya menerima servis produk Garrett original untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan pelanggan.

Bila anda sedang mencari produk-produk Garrett baik itu walktrough metal detector atau handheld metal detector, silakan menghubungi Sales Representatif kami melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner