Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Nata De Coco

metal detector nata de coco
Metal Detector Conveyor untuk Nata de Coco

Metal Detector Nata de Coco


Pohon kelapa merupakan pohon yang semua bagiannya dapat dimanfaatkan untuk manusia. Nata De coco, salah satu turunan produk dari bahan baku kelapa. Menggunakan bakteri Acetobacter xylinum, serangkaian proses pengolahan air kelapa menghasilkan produk seperti jelly dan nikmat untuk dikonsumsi. Dengan rasa dan tekstur yang dapat diterima oleh lidah masyarakat terutama orang Indonesia, Nata de Coco menjadi penganan favorit di pasar Indonesia.

Dalam tahap produksi penangkapan metal dapat menggunakan Magnet Trap menggunakan serangkaian magnet dengan kekuatan minimal 8000 gauss. Aplikasi magnet merupakan langkah preventif agar mengurangi beban kerja metal detector. Selanjutnya di langkah final, inspeksi adanya metal atau tidak dapat dilakukan dengan metal detector yang disesuaikan dengan kemasan yang anda gunakan.

Mealabs Metal Detector menyediakan mesin metal detector jenis conveyor belt untuk pengecekan Nata de Coco.

Jika anda sedang membutuhkan Metal Detector Nata de Coco, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Komplek BDN No. 49, Kel. Jatiwaringin,
Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi 17411
021-8909 2280 (Telpon)



signature
Back to top
banner