Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Roti dan Bakery

Pada sistem HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), penempatan metal detector menjadi sangat kritis. Kontaminan metal tidak boleh berada dan bersarang di produk roti dan bakery yang anda produksi.


metal detector roti dan bakery
Metal Detector Conveyor untuk Roti



Metal detector ini banyak diminati di indonesia, selain kualitas mesin tinggi dengan sensitifitas yang tinggi, harga terjangkau dan fleksibel. Selain itu support engineer berpengalaman di metal detector memudahkan anda menjaga kualitas mesin di site anda. VFinder adalah brand yang kami pegang.

Tentunya, produk anda tidak ingin direject oleh client anda jika didapati serpihan atau kontaminan metal, selain membahayakan, juga merugikan usaha anda. Oleh karena itu metal detector berperan sebagai kunci industri anda. Hal ini akan sebanding pula dengan investasi yang anda tanamkan.

Pizza, donut, roti sisir, soti tawar, sandwich, hotdog, dan lain lain dapat diaplikasi dengan mesin metal detecor kami. Informasikan ukuran produk anda baik belum dikemas atau pun sesudah dikemas. Semakin rendah tinggi produk, maka sensitifitas akan semakin tinggi

Silahkan hubungi kontak pada web ini, semoga bermanfaat.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Metal Detector Roti dan Bakery melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com


signature
Back to top
banner