Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Mengenal Walk Through Metal Detector untuk Indonesia

walk through Metal Detector di Indonesia

Secara definisi walk through adalah banyak makna. Namun dalam sistem keamanan untuk bangunan atau fasilitas vital adalah alat yang digunakan sebagai upaya pencegahan benda berbahaya masuk dan merusak di dalam bangunan atau area tertentu.

Walkthrough memiliki beberapa fitur, dimana fungsinya akan menjadi berbeda pada beberapa merek dan type. Salah satu fungsi utamanya adalah mendeteksi adanya logam didalam tubuh atau barang bawaan. Adapun fitur yang ditambahkan adalah Zone, dimana zone merupakan area dimana metal detector walkthrough menemukan logam. yang berikutnya alarm jika ditemukan adanya logam.

Sudah Tepatkah walkthrough metal detector pada aplikasinya sehari-hari? 

ini menjadi pertanyaan serius, sama halnya metal detector untuk makanan. Bicara keamanan adalah tanpa negosiasi, bila alarm berbunyi tanda makanan sedang terkontaminasi dan harus ditreatment. Lalu bagaimana kah bila alarm metal detector walkthrough berbunyi?

Sepertinya memang setiap manajemen memiliki standar tertentu dalam menggunakan walk through metal detector. Pesawat, kereta api, stadion, mall, office, kapal laut, terminal, taman atau wahana bermain bahkan fasilitas ibadah adalah fasilitas umum dan vital untuk dijaga keamanannya. Saat ini berdasarkan yang penulis alami, aplikasi walk through di bandara adalah yang paling ketat, karena kita harus melepas ikat pinggang, hp, sepatu safety dan lain -lain. lalu kenapa di fasilitas kereta  belum ditemukan. Atau ketika di mall tidak ada seperti di bandara.

mungkin agak lucu jika aplikasinya disama ratakan dengan di bandara. Namun jika sudah terjadi sesuatu baru teriak. sewa, service metal detector walkthrough pun diupayakan segera berfungsi. Apakah kehadiran pelaku pengerusakan baru menyadarkan semua akan pentingnya metal detector walkthrough untuk keamanan publik.
signature
Back to top
banner