Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Security


Metal Detector Untuk Security

Sering berpergian menggunakan pesawat? Jika iya maka ada prosedur dimana anda diperiksa dengan berbagai peralatan, salah satunya adalah metal detector. Dengan ukuran tertentu benda logam pada tubuh anda dan bawaan anda akan terdeteksi dengan alat metal detector. 

Apakah semua metal yang terdeteksi dilarang, tidak juga, namun sebagian besar benda yang berbahaya banyak terbuat dari logam. Beberapa akan diizinkan beberapa akan ditahan. Oleh karena itu persiapkan diri anda agar tidak terhambat dengan temuan  yang akan dideteksi.


walk Through Metal Detector untuk Security

Biasanya komponen alat keamanan baik di hotel, mall, office, rumah sakit, atau bandara berupa kaca mirror, hand held metal detector, walk through metal detector, dan yang terakhir adalah x ray baggage scanner. Beberapa merek terkenal seperti garret metal detector mendominasi pemakaian hampir diseluruh aplikasi security.

Hand held metal detector


Berbagai cara, atau urutan aplikasi alat alat secuirty metal detector berbeda-beda tergantung dari kebijakan manajemen. Ada yang handheld dahulu, baru walkthrough metal detector ataupun sebaliknya. Prinsipnya adalah dapat mendeteksi barang atau bawaan berbahaya. So persiapkan diri kalian bebas dari bahan logam.

Berminat dengan hand held metal detector atau pun walkthrough metal detector bisa hubungi kami. 

signature
Back to top
banner