Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Test Piece Metal Detector untuk verifikasi dan kalibrasi

Test Piece Metal Detector

Sudah sesuaikah metal detector dengan standar yang ditetapkan. Misal untuk metal detector konveyor makanan ditetapkan Fe 1.0 mm NFe 1,5 mm dan SUS 304 2.0 mm. Caranya adalah dengan menggunakan tools yaitu test piece metal detector atau kadang disebut verifikator atau kalibrator metal detector. 

Banyaknya pekerjaan terkadang lupa meletakkan benda ini, bentuk yang kecil harus disimpan pada tempat yang wajib diingat. Benda ini selalu digunakan sebagai verifikasi sebelum melakukan inspeksi keberadaan logam pada metal detector.

Akuratkah test piece yang mealabs supply? test piece yang kami supply telah memenuhi standar ISO 9001.2008, di mana setiap test piece kami lengkapi sertifikat conformity yang berisi jenis material penyusun, ukuran, grading, data tes kimia, hardness dan density. Apabila terjadi perbedaan hasil pada pendeteksian dengan standar yang lain, maka perlu dicermati struktur penyusun dari test piece yang digunakan.

Di mana meletakkan test piece atau kalibrator metal detector? Pada prinsipnya setiap metal detector memiliki kemampuan mendeteksi dengan ukuran tertentu. Setiap produk memiliki dimensi lebar dan tinggi. Oleh karena itu peletakkannya adalah pada atas, tengah, dan bawah produk serta kiri, tengah dan kanan produk.

Aplikasi test piece beragam sesuai fungsi metal detector, ada yang digunakan untuk konveyor, free fall atau gravity fall, atau bentuk pipe line atau inline.

Jangan sungkan menghubungi kami di nomor atau email yang tertera pada web ini. 


signature
Back to top
banner