Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Tepung


Dalam proses pembuatan tepung, bahan pokok seperti beras, gandum, jagung, singkong, sagu, kakao, dan sebagainya akan dimasukan ke dalam mesin pencacah yang mana bagian dalam mesin tersebut adalah berupa pisau-pisau stainless dan logam. Pengecekan dan pembersihan bagian dalam mesin tersebut tentunya menjadi kegiatan rutin yang wajib dijadwalkan oleh pemilik mesin. Namun bagaimana bila waktu produksi yang sangat ketat sehingga jadwal pembersihan cenderung tertunda-tunda?

Pisau-pisau pencacah yang digunakan terus-menerus akan mengalami aus, serpihannya akan ikut terbawa ke produk keluaran. Kebanyakan produsen tepung akan langsung mengemas tepung sesaat keluar dari mesin tepung. Tentu hal ini cukup mengkhawatirkan bagi konsumen bila serpihan logam sampai ke dapur rumah tangga, bakery atau restoran.

metal detector tepung
Metal Detector Free Fall untuk Tepung
Mealabs Metal Detector menghadirkan solusi untuk masalah kualitas tepung kita. Dengan metal detector tepung, tepung kita akan jauh lebih bersih dari kontaminan logam tanpa mengurangi kapasitas produksi para produsen tepung.

Tepung dapat dicek melalui metal detector jenis free fall untuk kemudian langsung dikemas ke dalam kemasan. Kontaminan logam akan otomatis terbuang oleh dorongan kompresor ke lubang keluaran yang terpisah untuk kemudian disortir kembali agar semakin sedikit produk yang tidak lolos metal detector. 

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Metal Detector Tepung melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
021 8694 1748 (Telpon)
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp, WeChat)
sales@mealabs.com

Baca juga : Metal Detector Beras

signature
Back to top
banner