Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Gandum


Zaman modern ini, para petani gandum sudah mengikuti perkembangan zaman yaitu memanen gandum mereka dengan mesin pemanen dengan ukuran yang beragam. Mulai dari yang sederhana sampai yang sangat besar seukuran rumah. Dengan ukuran mesin yang begitu besar tentu mesin tersebut tersusun dari beragam part yang sewaktu-waktu dapat aus. Dengan tingkat mesin yang demikian kompleks dan dibarengi dengan jadwal produksi yang begitu ketat, tentunya perawatan mesin menjadi sedikit tertunda-tunda.

Hal ini menjadi kekhawatiran bagi konsumen apakah gandum yang sampai ke tangan konsumen itu sudah bebas dari kontaminan berbahaya seperti logam dan lainnya. Apakah semua produsen yang berada di bisnis gandum mulai dari petani sampai produsen oats sudah menstandarkan pengecekan yang terpercaya sebelum produk mereka dipasarkan? Apa jadinya bila ada patahan logam yang ikut terkemas sehingga membahayakan konsumen baik secara fisik ataupun keamanan mesin pengolah berikutnya seperti mesin untuk membuat tepung gandum?

metal detector gandum
Metal Detector Free Fall untuk Gandum
Mealabs Metal Detector menghadirkan solusi untuk masalah keamanan salah satu bahan pokok tersebut. Dengan metal detector gandum, gandum kita akan jauh lebih bersih dari kemungkinan kontaminan logam atau bahkan bebatuan tanpa mengurangi kapasitas produksi petani atau penjual produk-produk olahan gandum.

Gandum yang telah dipanen dan dikupas dapat dicek melalui metal detector jenis free fall untuk kemudian langsung dikemas ke dalam kantong/ karung. Kontaminan seperti bebatuan dan serpihan logam akan otomatis terbuang oleh dorongan kompresor ke lubang keluaran yang terpisah untuk kemudian disortir kembali agar semakin sedikit produk yang tidak lolos metal detector.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Metal Detector Jagung melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
021 8694 1748 (Telpon)
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp, WeChat)
sales@mealabs.com

Baca juga: Metal Detector Oats
signature
Back to top
banner