Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Oats

metal detector oats


Metal Detector Oats

Oat adalah serealia yang merupakan sumber karbohidrat dan masih memiliki lapisan kulit ari serta bakal biji. Sehingga, oat adalah biji sereal utuh yang lebih baik dibanding beras. Oat baik untuk kesehatan karena memiliki kandungan serat, protein, vitamin dan mineral yang lebih tinggi serta kaya akan nutrisi. Oat mengandung tujuh vitamin, termasuk vitamin E dan sejumlah nutrisi, termasuk zat besi dan kalsium. Selain itu, oat juga memiliki jumlah protein dua kali lebih banyak daripada gandum utuh atau jagung utuh. Sebagai sumber karbohidrat kompleks yang kaya akan serat, oat dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga membantu mengendalikan berat badan. Dalam satu hari Anda membutuhkan serat sebanyak 25 gram. Satu mangkuk oatmeal setara dengan kandungan serat pada 2,5 mangkuk pepaya. (klikdokter.com)

Oat biasanya dikonsumsi dalam bentuk oatmeal untuk sarapan sabagai pilihan menu sarapan sehat. Oat dijual dalam kemasan praktis yang dipasarkan di minimarket atau swalayan. Tapi tahukah anda, proses pengemasan oat dapat berpotensi tercampurnya kontaminan logam terutama part mesin pengolahan oat di industri makanan. Sangat disayangkan bila oat yang memiliki reputasi sebagai makanan yang sehat harus rusak bila industri tidak memperhatikan keamanan pangan tersebut. Konsumen perlu mendapatkan jaminan keamanan pangan agar produk tidak terbebas dari kontaminasi fisik yang membahayakan tubuh.

Pengecekan oats yang sudah dikemas dapat menggunakan metal detector jenis konveyor belt. Mealabs Metal Detector menyediakan mesin metal detector jenis conveyor belt untuk pengecekan oats.

Hubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai Metal Detector Oats melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

Baca juga : Metal Detector Gandum
signature
Back to top
banner