Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Operational Test Piece (OTP) Walktrough Metal Detector

Operational Test Piece (OTP) Walktrough Metal Detector

operational test piece
Garett Operational Test Piece

operational test piece
Operational Test Piece (OTP) Security Standard Level 2 CEIA

Operational Test Piece (OTP) dibutuhkan untuk memverifikasi dan menguji sensitivitas sensor walktrough metal detector / metal detector security yang biasa digunakan oleh bandara, gedung perkantoran, mall, dan tempat-tempat penting lainnya yang mana dibutuhkan standar keamanan terhadap pengunjung atau penghuni gedung tersebut. 

Barang-barang berbahaya yang tidak diperbolehkan masuk biasanya benda-benda tajam seperti pisau, cutter, sekrup, paku, dsb. Kemudian senjata api seperti pistol. Bahkan kunci pun dilarang terutama untuk ke area lembaga pemasyarakatan. 

Untuk memverifikasi sensor metal detector dibutuhkan operational test piece atau OTP. OTP ada yang hanya satuan seperti OTP Garrett yang hanya berbentuk replika pistol, dan ada juga OTP yang disediakan 1 set yang terdiri dari beberapa replika benda berbahaya.

OTP yang disediakan 1 set biasanya terdiri dari beberapa pcs replika pistol, replika pisau dan cutter, replika kunci borgol, replika kacamata, replika ikat pinggang, replika sekrup, replika koin logam dll.

Operational Test Piece (OTP) Security Standard Level 2 tersedia dengan dokumen pengujian / quality control untuk memastikan kualitas OTP.

Kami menjual OTP Garrett dan OTP CEIA Security Standard Level 2.

Hubungi kami untuk informasi harga dan ketersediaan barang melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com



signature
Back to top
banner