Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector untuk Frozen Food dan Sea Food

Metal Detector Untuk Frozen Food dan Sea Food

metal detector seafood dan frozen food



Mengapa perlu metal detector? Kami dari Mealabs Metal Detector akan coba mengupas peranan metal detector untuk makanan yang disimpan beku, seperti udang, hasil laut, daging, buah-buahan, dan lain-lain.

Dalam Food Prosessing, pengecilan ukuran atau modifikasi bentuk produk merupakan bagian yang tak terpisahkan dari bentuk kepekaan terhadap kebutuhan pasar. Sudah barang tentu proses pengolahannya menggunakan benda-benda tajam, dan proses mobilisasinya kadang menggunakan bahan metal. Hal itulah yang terkadang menyebabkan munculnya kontaminan logam, walaupun ukurannya cukup kecil, namun keberadaannya akan menyebabkan masalah ditolaknya produk karena tidak sesuai standar yang ditetapkan pemerintah ataupun oleh customer.

Selain dari food processing, kontaminan logam juga dapat muncul dari penanganan bahan baku, bisa jadi ditemukannya pancing di dalam ikan, ataupun masuknya benda asing ke dalam produk frozen food atau seafood.

metal detector untuk frozen food dan sea food


Di sana lah peran metal detector khususnya untuk produk frozen food atau seafood, untuk mencegah adanya metal di dalam produk sehingga produk akan terhindar dari kontaminan logam. Cara kerja metal detector adalah dengan menggunakan sistem induksi magnetik, di mana jika ada benda asing melewati metal detector maka akan memberikan sinyal yang lebih kuat dan membunyikan alarm. Hal lain yang perlu diperhatikan dalam menggunakan metal detector adalah kemasan jika kemasannya aluminium, maka keberadaan aluminium akan mengganggu proses pendeteksian

Kami menjual metal detector yang cocok untuk pengecekan frozen food dan seafood, ada beberapa tipe mesin :
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Metal Detector untuk Frozen Food dan Sea Food melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, 
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com
signature
Back to top
banner