Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector untuk Kayu

Metal Detector untuk Kayu


Metal Detector untuk kayu

Kenapa metal detector di perlukan? Pada industri pengolahan kayu, banyak produk hilir yang dapat dijadikan dari kayu, seperti plywood, fibreboard, dan lain-lain. Bahkan kayu yang sudah bekas pun dapat diolah kembali. Menggunakan alat atau mesin crusher atau pencacah kayu, bahan kayu dijadikan partikel yang selanjutnya lebih mudah diolah dalam bentuk apapun. Permasalahan yang sering muncul adalah, mesin crusher sering mengalami kerusakan akibat adanya logam seperti paku, jarum, cincin, dan lain-lain. Hal tersebut menyebabkan maintenance yang membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Di sinilah peran metal detector yang akan menjadi solusi dari permasalahan yang muncul di mesin crusher pengolahan kayu. Berikut adalah contoh mesin metal detector di mana cara kerjanya menggunakan prinsip magnetic induction.

Metal Detector untuk Kayu


Kemampuan deteksinya tergantung pada tinggi dari headnya, ada yang minimal pendeteksian 15 mm, pada umumnya di atas 25 mm. Perbedaan asal negara pembuat metal detector untuk kayu ini menyebabkan perbedaan harga, di mana merek Eropa cukup lumayan untuk merogoh kocek. Jadi sebelum mesin crusher anda mengalami masalah, cegahlah masuknya paku, batangan besi, dan lain-lain, apalagi kayu anda adalah kayu yang didaur ulang sudah barang tentu banyak pakunya.

Jika anda sedang membutuhkan Metal Detector untuk Kayu, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner