Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Lada

Metal Detector Lada

metal detector untuk lada


Pernahkah terpikirkan oleh kita bahwa mesin perontok lada, penggiling lada atau pengayak lada mengalami patah/aus pada part bagian dalamnya yang berakibat patahan part logam tersebut tercampur dengan lada yang telah digiling dan/atau diayak?

Terlebih lagi lada yang telah digiling dan diayak tersebut langsung dikemas dalam kantong atau karung tanpa pengecekan lagi baik dengan mata telanjang atau mesin sortir? Apa jadinya bila ada patahan logam yang ikut terkemas sehingga membahayakan konsumen?

Mealabs Metal Detector menghadirkan solusi untuk masalah keamanan salah satu rempah tersebut. Dengan metal detector lada, lada kita akan jauh lebih bersih dari kemungkinan kontaminan logam atau bahkan bebatuan tanpa mengurangi kapasitas produksi petani atau produsen lada.

Lada yang telah digiling dan diayak dapat dicek melalui metal detector jenis free fall untuk kemudian langsung dikemas ke dalam kantong/ karung. Kontaminan seperti bebatuan dan serpihan logam akan otomatis terbuang oleh dorongan kompresor ke lubang keluaran yang terpisah untuk kemudian disortir kembali agar semakin sedikit produk yang tidak lolos metal detector.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Metal Detector Lada melalui telpon, whatsapp atau email.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
021 8694 1748 (Telpon)
0811 1720 047 (Telpon, WhatsApp, WeChat)
sales@mealabs.com
signature
Back to top
banner