Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Kepiting Beku

Metal Detector Kepiting Beku

Metal Detector Kepiting Beku


Indonesia sebagai negara maritim dengan kekayaan hasil laut yang sangat melimpah memiliki peran dalam memenuhi kebutuhan permintaan makanan hasil laut (seafood). Berbagai hasil laut seperti ikan tuna, ikan kerapu, cumi, gurita, sotong, kerang, udang, dan lain-lain dapat dipenuhi oleh perusahaan pengolahan ikan dari Sabang sampai Merauke.

Kebutuhan permintaan makanan hasil laut tidak hanya datang dari konsumen dalam negeri, juga dari berbagai negara seperti China, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Amerika Serikat, bahkan sampai Eropa. Pemerintah melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan telah banyak membuat regulasi terkait suplai hasil laut ini baik untuk pasar lokal maupun ekspor. Tujuannya untuk menjamin kualitas dan keamanan pangan hasil laut bagi konsumen.

Berbagai parameter standar dibuat oleh KKP untuk menentukan level / grade dari perusahaan pengolahan hasil laut yang meliputi pemenuhan administrasi, kepatuhan hukum, standar keamanan pangan, dll. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah adanya pencegahan kontaminasi logam pada produk hasil laut yang siap dipasarkan. Pencegahan kontaminasi logam ini dapat dilakukan dengan menggunakan metal detector. Metal detector dapat digunakan untuk pencegahan kontaminasi logam pada produk kepiting beku atau frozen crab.

Jika anda sedang membutuhkan Metal Detector Kepiting Beku, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner