Home About Us Our Product Articles Contact Us Our Clients Chat Whatsapp

Metal Detector Nugget

Metal Detector Nugget

Metal Detector Nugget

Siapa yang tidak pernah makan nugget? Makanan olahan daging ayam, daging sapi dan ikan ini banyak digemari oleh anak-anak karena rasanya yang enak. Selain itu nugget juga menjadi pilihan bagi ibu-ibu rumah tangga ketika malas memasak lauk yang merepotkan. Rasa yang enak, bentuk yang menarik, proses memasak yang mudah dan harga yang terjangkau membuat nugget menjadi pilihan lauk cepat saji yang cukup populer terutama di Indonesia. Berbagai merek nugget banyak tersedia di pasaran dengan rentang harga, rasa dan kualitas yang beragam.

Nugget dipasarkan langsung ke konsumen akhir melalui distribusi retail. Artinya, setelah dikemas di pabrik, nugget langsung ke konsumen (rumah tangga) tanpa melalui proses sorting lagi. Hal ini menjadi kekhawatiran apakah nugget sudah aman dan layak untuk dikonsumsi langsung oleh rumah tangga. Apakah sudah terjamin tidak ada material berbahaya yang tercampur ke dalam nugget yang lezat itu? Bagaimana jika ada baut mesin yang tercetak di dalam nugget-nugget mungil itu? Untuk menjawab kekhawatiran konsumen ini, perusahaan produsen nugget harus memastikan produknya sudah lolos dari pendeteksian material berbahaya seperti logam.

Alat yang dapat menjamin keamanan tersebut adalah Metal Detector. Produk nugget yang sudah dikemas dilewatkan melalui sensor pendeteksi logam, jika ada kontaminasi logam yang berukuran tidak dapat ditolerir atau di luar standar, maka alat akan membunyikan alarm sebagai tanda bahaya.

Jika anda sedang membutuhkan Metal Detector Nugget, silahkan hubungi Sales Representative kami pada kontak di bawah. Kami akan merekomendasikan alat yang cocok untuk kebutuhan di tempat anda.

CV. MEALABS INDONESIA
Jln. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No. 3D, Kel. Pondok Kelapa,
Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
0811-1720-047 (Whatsapp dan Telpon)
021-8694 1748 (Telpon)
sales@mealabs.com

signature
Back to top
banner